Minggu, 16 Agustus 2015

Jagalah dia

Tidak ada komentar:
Jagalah dia 


Namaku adalah Rian,sekarang aku kelas 3 SMK aku mempunyai sorang sahabat bernama fahri kami berteman sejak kecil selalu bersama dalam duka,senang maupun sedih.kami bersekolah di tempat yang sama dan 1 kelas dari kelas 1 sampai sekarang, sampai-sampai teman teman kami menyangka kalau kami itu adalah saudara kembar. 
2 bulan yang lalu aku dan Fahri baru selesai menjadi panitia MOS anak baru dan disinilah aku menemukan gadis idaman diriku. Dia bernama Tia anaknya manis berhijab dan cantik, sebenarnya aku ingin berkenalan dengan dia tapi aku malu dan akhirnya aku mengurungkan niatku untuk berkenalanya 
..
Mos pun selesai entah kenapa aku selalau teringat wajah dirinya, manisnya dirinya ketika berbicara dan aku semakin tertarik karna dia berhijab dan taat beribadah, memang benar kata pepatah kalao cinta itu datangnya tak terduga dan kapan saja dan di mana saja cinta itu bisa datang dan kepada siapapun.inikah yang dinamakan jatuh cinta pada padang pertama serasa begitu indah. Dan akupun mencari tau tentang dirinya samapai akhirnya aku mendapatkan No.hpnya 

.Malam aku sedang duduk di taman dan aku memberanikan diri untuk telepon di
..“Assalam’mualaikum’’ dengan nada gugup..” walaikum salam “ apakah ini benar Tia? Dengan sedikit perasaan yang tak menentu “ iya bener saya sendiri, maaf ini siapa ya? Tia balik bertanya dengan suara lembut “ ini aku Rian masih inget engga waktu Mos? Dengan jantung yang berdetak 2 kali lipat dan keluar keringat .” oh ya KK Rian “ iya “ dan akhirnya aku pun bercanda dengan dirinya samapai malam.

...Besoknya aku berangkat dengan gembiranya dan aku ingin menceritakan semua tetang perkenalan semalam dengan Tia dan setalah sampai kelas aku pun menceritakanya dengan Fahri .broo gw mau curhat ni ama lu,dengan senyum yg bahagia ” sama gw juga broo dan Fahripun terlihat bahagia” yaudah lu duluan dah ok, saut diriku”

..Fahri memulai perbincangan, yan lu tau g gw tu lagi suka ama cewe , dengan wajah yang bahagia, gw juga sama ri , ko kita bisa barengan y .” ga tau juga kita emang sahabat “ suka sama cewe aja bisa barengan “ ujar aku sambil tertawa , tapi kami berdua merahasiakan nama wanita yang kami suka, karna kami ingin menunjukan nya saat sudah menjadi kekasih dan kamipun pulang, dan kami berdua tidak sadar bahwa wanita yang kami sukai adalah wanita yang sama.

...3 bulan pun berjalan . dan aku semakin dekat begitu pula dengan Fahri. Tetapi ternyata Tia suka Kepada Rian bukan dengan Fahri, dan Rian pun janjian ingin bertemu dengan Tia , Rian menghubungi Tia , assalam’mualaikum,Tia,” sekarang Rian tak gugup lagi karna sudah sering berbincang dengan Tia , waallaikum salam .”jawab Tia,,Tia kamu ada waktu kosong g,”Tanya Rian, ada, emang kenapa “ aku mau ngajakin kamu kesuatu tempat, boleh kebetulan aku juga lagi pengen jalan jalan ni ,”mendengar jawab Tia, Rian pun senang mendengarnya, ok entar malam aku jemput jam 7 ya, ok aku tunggu y. jawab Tia

..(Tinnnn..Tinnn) ,Rian datang menjemput, dan Tia pun keluar rumah , saat melihat Tia keluar mata Rian tak henti memandang Tia , ayu aku sudah siap kita mau kemana dengan senyuman manis yang memukau, Rian melamun melihat Tia , hay hay hay ko diem aja, Tanya Tia,engga ko , ayu kita berangkat..

..Dan mereka pun sampai di sebuah taman yang indah, Tia pun berkata " tamanya indah juga ya yan , dengan senyuman manis," iya jawab Rian, Tia sebenernya aku mau ngomong sesuatu sama kamu,...," ya udah ngomong aja engga bayar ini,,Tia sambil tertawa dia,.." sebenernya aku lagi suka sama cewe ,,di kelas 1 orang manis baik dan berhijab..", Tia bertanya siapa? Nanya,…hhehehe. Rian meledek Tia, " ko malah becanda si aku pengen tau,, dengan jawaban manja.., "sebenernya orangnya itu ada di sebelah aku,.., Tia pun kaget, kamu mau engga jadi pacar aku, soalnya aku udah suka sama kamu saat pertama kali ketemu," jawab Tia" iya aku mau sambil menundukan karna malu, " horee makasih ya kamu dah mau jadi pacar aku. Dan mereka pun pulang..
..
..Dan keesokan harinya mereka masuk sekolah tapi belum ada yang tau kalau mereka sudah menjadi kekasi, dan setibanya di kelas Rian mencari Fahri tapi Rian tak menemukan Fahri di sekolah dan ternyata dia Tidak masuk sekolah, dan Rianpun berniat untuk menjenguk sahabat terbaiknya karna dia ingin menceritakan bahwa dia sudah jadian sama Tia. 

...Assalam’mualaikum,." ,walaikum salam ibu fahri menjawab , eh ada Rian silakan masuk yan , "iya makasih bu. Ibu ngomong ngomong ko tadi fahri engga masuk si. Tanya Rian,."sebenernya fahri lagi di rumah sakit..dengan nada sedih , Rian terkejut,."emangnya fahri sakit apa bu ko dia engga pernah cerita sama aku , dengan rasa hawatir." nanti aja ngomongnya sekrang Rian ikut aja sama ibu ke rumah sakit, baik, dengan bergegas.

...Kita sampai di rumah sakit Rian langsung berlari menuju kamar fahri dan Rian melihat fahri berbaring lemas tak berdaya. ri lo ko engga bilang si kalau lu sakit kan gw bisa anterin lo kerumah sakit..Rian sangat hawatir melihat sahabatnya sakit,” gw g mau ngerepotin lu broo..tenang aja gw gpp ko..dengan suara yang memaksakan..” gila lu kaya gini lo bilang engga apa apa…” oh yang gw boleh minta tolong g sama lo ..dengan nada yang terasa kesakitan” lo mau minta tolong apa sob pasti gw bantu kitakan udah kaya gw anggap saudara sendiri ,,” makasih ya sebelumnya gw cuman mau minta tolong.. gw kan waktu itu bilang ke lu kalo gw lagi suka sama cewe..terus gw mau lu comblangin gw ama dia lu mau g.. “ apa si yang engga buat sohib gw ..dengan wajah tersenyuman ..terus emang kalau gw boleh tau cewenya siapa broo?” cewe nya itu Tia yan lu mau kan comblangin gw ..” sekita tika rian terdiam ..

...Ko lo diem si yan..tanya fahri.” Engga ko….( ternyata selama ini cewe yang di suka fahri Tia. Ya allah kalau gw tau dari awal gw engga akan mau ngedekitin Tia ..kenapa disaat gw mencintai Tia gw harus milih antara Tia,cewe yang gw suka sama Fahri sahabat terbaik gw…ujar Rian dalam hati ) seketika Rian meneteskan air mata..karna dia bingung harus memilih sahabat atau wanita..’ ko lu nangis si yan.. lu kenapa Tanya fahri ..” gw cuman kelilipan,banyak debu..hahah..oh ri gw beli minum dulu ya aus ni ok..dengan senyuman berbohong..” ok..jawab fahri, Rian keluar dari kamar sepanjang jalan Rian terus berfikir apa yang harus di pilih antara sahabat atau cinta.

...Tiba tiba saat Rian melewati sebuah ruangan Rian tak sengaja mendengar perbincangan antara ibu fahri dengan dokter yang menangani fahri. Dok bagaimana keadaan anak saya.. Tanya ibu fahri dengan rasa hawatir ..” maaf bu kami sudah berusaha semampu kami .jawab dokter raut wajah pasrah ..” memangnya anak saya sakit apa dok..” fahri terserang kangker hati ..” betapa terkejutnya ibu fahri ketika mendengar apa yang di ucapkan dokter lalu ibu fahri menangis histeris. Dan dokterpun menyarankan agar segera mencari donor hati.. setelah mendengar itu Rian pun sedih dan semakin bingung harus memilih yang mana, dan Rian pun langsung meninggalkan tempat tersebut.dan akhirnya Rian memutuskan untuk mendonorkan hatinya dan merelakan Tia untuk Fahri walaupun sebenarnya hati Rian terasa sakit karna harus mengorban orang yang dia cinta.tapi bagi Rian sahabat lebih penting dari pada wanita.

...Dan keesokan harinya Rian membawa Tia ketaman dan Rian ingin berbicara dengan Tia.. “ sayang sebelumnya aku minta maaf. Aku rasa hubungan kita cukup samapi disini saja.. dengan hati yang terasa sakit karna harus memutuskan hubungan dengan Tia..” ko kamu ngomong kaya gitu emang aku salah apa sama kamu..tanya Tia dengan mata yang meneteskan butiran air yang terasa tersakiti..” kamu tuh engga salah apa apa.. Mungkin karna aku memang tak pantas untuk dirimu dan kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku…. Jawab Rian dengan air mata yang keluar dari matanya ..dan Tia langsung pergi dengan menangis tersiak siak .. dan mengatakan kamu jahat Rian aku engga mau kenal kamu lagii..” dan Rian pun menangis karna sebenarnya Rian tak sanggup mengatakan itu kepada Tia .tapi Rian berusaha menguatkan diri karna semuanya demi sahabat terbaiknya
..
...Dan setelah itu Rian menemui dokter dan Rian mengatakan ..dokter kemarin saya dengar sahabat saya terkena kangker hati.. coba dok tolong periksa hati saya apakah cocok dengan fahri..” maaf de tapi kami hanya mendonorkan hati seseorang yang telah mati bukan yang masih hidup..jawab dokter..” saya mohon dok tolong…dengan sangat memohon kepada dokter .. “ baiklah akan kami periksa..dan akhirnya rian pun dibawah untuk di periksa..dan akhirnya hasilnya pun cocok… tapi dokter sekali lagi mengatakan hanya akan mengambil hati orang yang telah meninggal
..
...Dan Rian pun merasa senang melihat hasilnya. Dan keeskon harinya dia kembali sekolah dan fahripun masuk walapun aga sedikit pucat. Ri lu udah sehat..tanya Rian “ udah gw udah baik baik aja ko. Dengan senyuman kebahagian yang terpancar..oh ya yan gmn lu mau bantuin gw kan ..tanya fahri” iya gw bantuin apa si yang engga buat lu ..dan sepulang sekolah Rian menemui Tia .. TIA aku mau ngomong Sesuatu sama kamu ..” mau apa lagi kamu. Belum puas kamu nyakitin aku. ..jawab Tian dengan sedikit marah ..” maaf kalau aku udah nyakitin kamu, tapi aku mau kamu temuin aku ditaman nanti malam kalau mungkin untuk yang terakhir kalinya.. dan Rianpun langsung tanpa berkata apaun lagi 
..
...Dan Rian pun mengatakan bahwa Tia akan datang ke taman nanti malam kepada fahri .. dan fahripun bersiap. Malam pun tiba fahri dan Rian berangkat dan ternyata Tia sudah ada di tempat duduk. Yan makasih ya udah bawa Tia ke sini .. dengan raut wajah yang sangat senang…”iya sama sama..ri gw pulang dulu yak an tugas gw dah selesai jawab Rian.” makasih banyak ya broo…”iya gw balik ri…Rian pun pulang kerumah.dirumah rian menulis sebuah deary..
Hay Tia..’Tia terkejut ternyata bukan Rian yang datang ternyata malah Fahri yang datang. Ko malah kamu si yang datang ..tanya Tia dengan wajah terlihata kesal. ‘ oh Rianya sudah pulang..emang kamu engga di kasih tau kalau di suruh datang ke sini untuk ketemu sama aku…jawab Fahri…” Tia pun terlihat kesal. Namun tiba tiba Fahri mengatakan sesuatu..Tia..lu mau engga menjadi kekasih aku…tanya Fahri..” Tia pun terkaget…kamu bicara apa.” Iya aku suka sama kamu saat pertama kali bertemu dengan mu. Kamu mau kan jadi pacar aku..tanya Fahri dengan wajah penuh harapan..” iya aku mau..(sebenarnya Tia tak mencintai fahri tapi karna kesal dengan Rian,Tia ingin memanasin Rian ) makasih banyak ya Tia kamu udah mau menerima cinta aku, ternyata cintaku selama ini tidak bertepuk sebelah tangan.

...Dan keesokannya mereka kemana mana selalu berdua. Rian pun sebenernya sakit melihat Tia jalan sama fahri tapi Rian berusaha tetep kuat demi sahabatnya. Tiba tiba fahri memanggil woy Yan ,,makasih ya udah bantuin gw ketemu sama Tia .berkat lu sekarang gw jadian sama Tia..dengan raut wajah yang sangat senang sekali ..” I ya sama sama semoga lageng ya jawab Rian .. melihat raut wajah yang bahagia dari fahri Rian melihatkan senyumannya walaupun terasa sakit saat melihat Tia berjalan bersama fahri… oh yan lu mau gw teraktir apa, gw beliin apa aja yang lu mau... tanya fahri .”oh ga usah gw dah kenyang ko ..jawab Rian.” Serius ni .. Tanya fahri dengan sedit memaksa “ iya .. jawab Rian “. Bel tanda pulang sekolah pun berbunyi saatnya pulang..rian pun bergegas pulang tapi di jalan Rian bertemu dengan Fahri yang sedang berboncengan dengan Tia… saat melihat Tia berpegangan dengan fahri Hati rian terasa sakit melihat itu semua…ku rasa Tia bahagia dengan fahri. Saat ini kurasa dia sudah melupakanku ..ujar Rian dalam hati .. woy broo gw balik duluan ya ..tanya fahri,, “oh hati hati ya .jawab Rian dengan memberikan senyuman palsu..

....Sebenarnya Tia juga masih sangat sayang dengan Rian. Tapi Tia masih terasa sakit saat Rian memutuskan dirinya tanpa ada alasan yang jelas. Dan tepat hari sabtu itu Rian sedang memikirkan ulang tahun wanita yang sangat dia cintai. Oh minggu depan ulang tahun Tia..Rian sedang berfikir ingin member kado apa untuk Tia.. walau pun Tia bukan miliknya lagi tapi setidaknya dia ingin member hadiah untuk Tia.. dan satu hari sebelum ulang tahun Tia,Rian mendapat kan undangan dari Tia… tapi undangannya diberikan oleh fahri..yan ni udangan buat lo ..datang ya di ulta nya cewe gw ..” ok…dengan raut wajah terilihat aga sedih.
.
..Dan keesokanya harinya semuanya datang kerumah Tia.. dan acara mau di mulai tapi Rian belum datang juga.. dan acara pun belum di mulai karna Tia sebenernya menunggu Rian datang ..tapi setelah menunggu lama ternyata Rian belum datang juga.. akhirnya acara dilanjutkan karna sudah terlalu malam.. dan Tia merasa kecewa karna Rian tidak datang,( kenapa kamu tidak datang . apa kamu sudah benar benar melupakan aku , ujar Tia dalam hati ..Tiapun menangis ) walaupun di sampingnya ada fahri Tia tetap tidak bahagia..dan tiba tiba fahri terjatuh dan suasana berubah menjadi panik dan Tia berteriak histeris .. fahri kamu kenapa …..dengan wajah yang menguarkan air yang berlinang kan air mata.. dan fahripun di bawa kerumah sakit. Dan sesampainya di sana doter memberitahukan bahwa fahri harus segera melakukan pencangkokan hati…dan semuanya pun bingung.. tiba tiba ada sesorang yang mendonorkan hatinya untuk fahri tapi identitasnya di rahasikan karna permintaan sang pendonor
..Dan akhirnya pun operasi dilakukan dan operasi tersebut sukses.. dan keluarga fahripun senang. Dan fahripun ingin mengucapkan terima kasih kepada sang pendonor tapi pendonor merahasiakan jati dirinya .. keesokan harinya dia ingin menemui Rian di kelas ternyata Rian tidak masuk dan fahripun merasa ada yang tak beres. Dan Tia pun merasakan hal yang sama. Dan keseokan harinya Rian tetap saja tidak masuk sekolah fahri dan Tia pun benar benar hawatir.. akhirnya Tia dan fahripun memutuskan menjenguk kerumah Rian ..

....Dan betapa terkejutnya kita melihat disamping Rumah Rian ada bendera kuning dan terlihat ada yang sedang mengaji. Dalam hati mereka berdua pun bertanya sebenarnya ada apa dirumah Rian,mereka berdua pun langsung bergegas menghampiri rumah Rian..fahri dan Tia pun langsung bertanya pada ibu Rian…. Bu ini ada apa ko banyak bendera kuning dan ko banyak yang ngaji bu sebenernya ada apa … dengan nada yang benar benar hawatir ….mendengar peetanyaan Fahri dan Tia ibunda Rian hanya bisa menangis …….bu sebenernya ada apa …dimana Rian tia bertanya dengan berlinangan air mata .. bu dimana Rian,Tia mohon bu kasih tau Rian…mengangis dengan histeris..

...Iya dimana Rian bu…saya mohon kasih tau kami berdua … wajah yang berlinangan air mata “ ibunda Rian akhirnya bercerita tetang apa yang terjadi pada Rian.. sebenernya Rian udah engga ada nak ..dengan berlinangan air mata ..mereka berdua pun tertunduk lesu dengan air mata yang tak henti mengalir …memang bagaimana bu kejadiaanya.. dengan menangis yang tiada henti ..begini nak 2 hari yang lalu sebenernya Rian berangkat Ingin kerumah Tia katanya untuk menghadiri ulang tahun nak Tia.. akhirnya di berangkat tapi dia lupa untuk membawa hadiah …...ibunda Rian sejenak berhenti karna tak kuat menahan air mata kesedihan yang begitu mendalam .. terus bagaimana lagi… Tia tak sanggup menbendung tangisan …

...Dengan air mata yang masih bercucuran ibunda Rian melanjutkan kejadiaannya ..terus Rian mampir sejenak membeli boneka helokity untuk nak Tia … tapi sialnya tiba tiba Rian melihat seorang ibu yang ingin tertabrak dengan refleks Rian langsung mendorong ibu tersebut hingga ke pinggir jalan ibu tersebut akhirnya selamat tapi na as Rian lah yang akhirnya tertabra mini bus tersebut dab minibus tersebut langsung melarikan diri… sebenarnya Rian sempat di bawa kerumah sakit dia masih bernafas tapi ketika dapat kabar dari ibunda fahri kalao waktu itu nak fahri juga di bawa kerumah sakit karna pingsan seketika dan membutuhkan donor hati untuk nak fahri..

...tak pikir panjang lagi Rian langsung bicara pada dokter untuk mengambil hatinya untuk nak fahri padahal ibu sudah melarang ..bu biarin Rian donorin hati Rian untuk fahri bu…dengan nada yang sudah lemas ….kamu ngomong apa yan ibu sayang sama Rian ibu engga mau kehilang iyan …ibunda Rianpun menangis …Rian mohon bu mungkin ini permintaan iyan yang terakhir.. iyan g mau ngeliat sahabat terbaik iyan sakit dan tak bahagia dengan wanita yang dia cintai …huk huk huk ..”tapi iyan …jawab ibunda Rian yang tak sanggup lagi menahan air mata …..”ibuuu iyan mohon …dengan nada yang sudah lemas ..” baiklah kalao ini yang iyan mau … ibu engga bisa menahan iyan…lagi .dengan berlinang air mata.. yang tak sanggup lagi di bendung oleh ibunda Rian..oh ya ibu jangan nangis ya kalau iyan udah engga ada.. oh ya tolong kasihin boneka buat Tia karna iyan belum sempet ngasih boneka itu sama Tia dan jangan lupa ya ini ada 2 surat buat fahri sama Tia tolong kasihin ya bu…. Ibunda Rianpun tak sanggup lagi menjawab dan hanya bisa menangis histerisss ..karna memdengar perkataan sang anak…
ibu sudah melarang tapi Rian bersih keras untuk tetap melakukannya dan ibupun pasrah untuk menerimanya karna ibu berfikir mungkin ini jalan yang iyan ambil untuk kebaikan iyan …mendengar cerita dari ibunda Rian fahri dan Tia pun tak sanggup lagi menahan dan membendung air mata yang keluar ……ini nak Fahri ada surat dari Rian dab ini Tia ada boneka dan surat dari Rian….

To : Fahri..

....Hay sob lu adalah sahabat terbaik yang pernah gw milikin di dunia ini dan bahkan lu udah gw anggap saudara gw sendiri ..sebenernya gw kecewa sama lo sob soalnya lu g pernah cerita kalao lo udah kena kangker hati stadium akhir padahal dulu kita selalu berbagi suka maupun duka ..mungkin gw ngerti lu engga mau gw sedih kan … tapi saat gw denger percakapan ibu lo sama dokter gw bener bener sedih …dan apa lagi lu minta gw nyomblangin lo sama Tia,gw disini makin sedih dan dilema karna sebenernya gw mau bilang kalau gw baru aja jadian sama Tia .. tapi akhirnya gw memilih persahabatan kita karna gw engga mau persahabatan yang dari kecil kita miliki hancur gitu aja cuman karna cewe.. makanya gw rela in Tia buat lo sebener hati gw sakit pada saat gw mutusin Tia gitu aja tanpa alesan yang jelas ….tapi gw mohon entar tolong jelasin ya sama dia ..karena bagi gw persahabatan lebih penting daripada cinta..

....oh ya sebenernya gw tu masih sayang banget sama Tia ,,,apa lagi saat le jalan sama dia berdua sebenernya gw sakit banget tapi demi persahabatan semuanya gw tahan .. oh gw cuman minta 3 hal sama lo sob: 1. Tolong jangan sedih kalao gw udah engga ada,terus lanjutin hidup lo karna gw yakin masa depan lo pasti cerah ..2. tolong jagaiin yokap gw karna gw udah ga bisa lagi jagain dia ..dan yang terakhir.. 3. Tolong jangan pernah sakitin Tia karna dia orang yang paling gw sayang gw engga mau ngeliat lagi air mata yang yang berharga jatuh lagi kebumi karna cukup gw aja yg udah bikin sakit hati dia jangan lagi ada orang yang sakitin dia lagi. Ok broo itu aja pesen gw tolong ya jagain orang yang gw sayang …

For : fahri sahabat terbaikmu

To : Tia. ( my Angel )

....Hay Tia gw mau minta maaf dulu sebelumnya karna gw udah mutusin lu tanpa alesan yang jelas dan nyakitin hati lu, sebenernya gw engga sanggup kehilang lu apalagi saat lu nangis itu sebenernya hati gw kaya di cabik cabik dan ditusuk sama piso belati .secara terus menerus . tapi semua itu gw tahan karna masih ada seseorang yang lebih mencintai lu ..dari pada gw dan gw belum pantas miliki lu dan orang itu adalah sahabat terbaik gw yaitu fahri…mungkin entar lu akan tau sendiri alesan gw kenapa gw mutusin lu tanpa sebab, sebenernya gw tu sayang banget sama lu dan gw engga mungkin sanggup kehilangan lu. Karna bagi gw lu adalah anugra terindah yang pernah allah titippin buat gw walapun cuman sesat. Tapi gw harap lu mampu nerima fahri apa adanya sama kaya lu nerima gw apa adanya…

....Oh gw sampe lupa sebenernya gw mau datang ke pesta ulta lu tapi allah berkehendak lain ya apa boleh buat, tapi gw udah titipin ko ke ibu gw maaf cuman bisa ngasih boneka helokity. Kamu mau tau kenapa aku mau ngasih boneka helokity karna kamu tu mrirp banget imutnya sama helokity dan aku harap kamu mau nerima boneka itu dan aku harap boneka itu bisa jadi pengusir rindu saat aku udah engga ada entar, sekalai lagi aku minta maaf ya engga bias hadir di hari ulta kamu …tapi aku tetep sayang sama kamu selamanya . dan pesan aku cuman satu jangan pernah nangis saat kamu liat aku udah engga ada …
.
For : Rian


...Setelah membaca surat dari Rian sekita fahri dan Tia pun menangis histeris …..kenapa lu lakuin ini sob sama gw, dan kenapa lu engga bilang kalau lu udah jadian sama Tia , kalau gw tau lu udah jadian sama Tia, gw pasti akan mundur buat dapetin Tia …kenapa.. kenapa dan kenapa lu donorin hati lu buat gw..teriak Fahri sambil menangis ….kenapa kamu rela in cinta aku buat dia… kenapa… kalo begini kenyataan mungkin aku engga akan manas manasin kamu waktu itu … maafin aku karna aku engga tau posisi kamu gimana…dan maafin aku karna aku udah buat kamu sakit hatiii….Tia bener benar menangis histeris ……

....Bu bolehkan kami berdua pergi ke tempat pemakaman Rian …dengan wajah yang masih berlinang air mata… dan akhirnya ibunda Rian pun mengantarkan fahri dan Tia ketempat peristirahatan terakhir Rian…dan mereka pun berdoa untuk Rian … selesai berdoa fahri pun bicara …gw akan jalanin pesan lu semua sob semoga lu tenang di sana sahabat terbaik gw …
Dan saat merekapun meninggalkan pemakaman dan Tia pun berjanjin akan selalu tersenyum sesuai pesan Rian..dan ketika Tia menengok kebelakang terlihat sesosok Cahaya sepeti Rian terseyum kepada Tia ..

SELESAI……… 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar